Thursday, May 26, 2005

rumah gue 7 kilo dari pluto

tiba-tiba kata-kata itu selau berenang di benak gw, kayanya damai tinggal di sana. walaupun di bumi masih ada kontroversi apakah rumah gw 7 kilo setelah atau sebelum pluto, atau ada yang tanya pluto apa? planet pluto ato rumah pluto anjingnya mickey mouse?? ato ada yang bingung kenapa gw rela pindah ke sana....
yang jelas tempat itu gw yakini ada. yang jelas klo lo kirim surat ke alamat itu pasti nyampe...ato lewat sini aja.
hahaha...

2b continued

2 Comments:

Blogger Oryx said...

Yuhuuu... Gudibak! Okay, I sense a hidden agenda behind that 'rumah gue 7 kilo dari Pluto' line, and I'm no genius, so translate it! What is it? What is it?? Does that mean you wanna runaway or something cuz you feel like you don't belong anywhere? But why? Pan ade kebo berkepala dua dan bertanduk 10 ini disampingmu.... heheheh :P (kaga membantu yah gue?)

Yang gue tangkep sih 'Rumah gue jauh, but I'll get there somehow.' Bener kaga? Bener kaga??

Tidur ah....

12:20 AM  
Blogger Goody-Back said...

ryx, wateveh it is...gw bilang, gw cukup meyakini ge punya rumah di sana!!!seperti apapun bentuknya...gw berharap keadaannya sperti yang gw khayalkan selama ini...
no matter watt..hehehe...yang penting keadaannya...
bumi udah cukup bikin gw penat dan hampir mati. (????!!!!)
that's all folks

9:16 PM  

Post a Comment

<< Home