Saturday, June 11, 2005

Mimpi…

[30.05.05]

Makin hari makin takut dengan mimpi
Itu mimpi indah (bila nyata…), namun…
Tak mungkin nyata…
Pada kenyataannya aku memaknai mimpi itu nyata
Impianku untuk membuat nyata mimpi yang kualami
Namun lagi-lagi…batas ego & norma sungguh besar
Ada barrier yang tebal untuk memecahkannya
Menggapai mimpi…aku ingin merasakan mimpi itu…
Tidak hanya sebagai penonton dalam dunia nyata ini
Ingin ku berada di sana lagi…dalam mimpi…selamanya!
Atau tak perlu lagi ku alami mimpi itu
Mengapa harus ada mimpi bila dalam nyata aku bermimpi
Akhirnya, sampai saat ini…
Aku jadi takut untuk bermimpi, aku jadi malas bermimpi
Aku jadi benci bermimpi…
Kenapa? Karena aku selalu berharap mimpi itu menjadi nyata
TERLALU INDAH BILA HANYA SEKEDAR MIMPI
Lho…?! Tiba-tiba saja aku ingin terus bermimpi…
Tanpa hadirkan kenyataan lagi. Kenyataan bahwa itu hanya mimpi
…keinginan sekejap untuk bersamanya dalam mimpi…

1 Comments:

Blogger Oryx said...

Weii...tu! Akhirnya diposting juga Mimpi-nya. Ho'oh, tapi kalo gue jadi takut tidur gara2nya gue mimpi buruk mulu... >_<; Gue udah cerita kan...yang gue dikejar2 ama lesbi... Ihiks...

8:42 PM  

Post a Comment

<< Home