Tuesday, June 19, 2007

ada apa ini?

19.06.07—11:04 a.m. [podomoro residence]

ternyata aku ga setegar itu, sepertinya aku mulai kalah dan takut kehilangan kamu.
Belakangan ini kamu mulai berubah. Dan aku mulai khawatir.
Aku selalu memaksamu dan mencoba untuk tahu atau paling tidak mengembalikan kamu seperti dulu. Namun aku ragu…
Ada yang kamu sembunyikan dari senyummu, ada sesuatu di balik tingkahmu.
Aku mulai takut bahwa aku ternyata pengecut.
Dulu kamu selalu menantiku tapi aku selalu menghindar
Kini aku mulai rindu tapi kenapa aku pilu?
Bagai ditusuk seribu sembilu
Aku ingin kamu tahu, aku ingin tahu…
Jangan tinggalkan aku dalam kecurigaan dan kertidakpuasan seperti ini…
Mungkin kamu pikir aku mulai gila. Memang iya.
Aku tak mau tahu kenapa aku begitu. Tapi aku mulai merindukanmu.

[relung hatiku mulai kosong,HAMPA!
Kenapa aku? Kenapa kamu?
Aku mulai merindu? Sakit hatiku bila tak tahu kenapa kamu]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home