Tuesday, July 12, 2005

well yeah...

here i go again.....
di depok??? hah??? how come??
entah kenapa dari tadi siang gw ngerasa perlu pulang ke depok untuk sesuatu yang sebenernya ga prioritas. ngasih file yg ga terlalu penting dan bisa ditunda besok. yah akhirnya kuputuskan saja untuk pulang ke kamar 3x3 meterpersegi wisma rini tercinta, memberesi setumpuk jemuran baju yang siap disetrika (niatnya...hehehe..).tapi, ketika selangkah lagi menuju wisma, ketika beberapa suap lagi menuju akhir makan malamku, tiba2 telp berdering...kring....(ga gt seh suaranya). nah si empunya suara(busyet deh bahasanya) ternyata my 1st bro yg kabarin bahwa driku harus ke depok karena 1 dan lainhal (ciyyyeeehhh....sok2 rahasia aja neh.)
huihh..tuh kan??!!! kenapa coba so dramatic gt???
kenapa ga gw balik aja dari sore, jadi ga kaya sinetron gt (ga ada yg mikir kaya gt ya???!!). yah suatu kebetulan atau keinginan kuat gw ternyata bisa jadi kenyataan.
ini kejadianjuga waktu hari jumat, entah kenapa gw ngerasa hari sabtu mendingan pulang ke serang--ga jelas mo ngapain sebenernya--tapi gw mengurungkan niat untuk ngedon aja di wisma coz banyak cucian (bibi ga mo nyuciin lagi...huhu...).
nah, diakhir2 gw selese mengerjakan pasien, ehh...my 1st bro telp nyuruh gw pulang untuk 1&lain hal (yg berulang hari ini).
kebetulan lagi ya....(iya seh...)
ada lagi beberapa hari yg lalu, ada kebakaran lampu spiritus yg jatoh (entah punya siapa) di klinik prosto.gw cuma cengo' dan akhirnya nyengir (tega ya?) 'coz beberapa menit sebelum kejadian--pas gw bawa lampu spiritus gw setelah pengisian bhn bakar....dengan bodohnya--entah kenapa gw membayangkan lampu gw jatuh dan terjadi kebakaran. GEBLEK EMANG...tapi untungnya bukan lampu gw yg jatoh...
tapi mana gw tau...
huhuuuuu....ga ada yg aneh kan?????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home