Monday, July 18, 2005

nothing's PERFECT, rite??!

bermula dari hari jumat, 15 juli 2005. tumben-tumbenan gw bangun pagi aja. bangun terpagi sejak....bebulan2 yang lalu. solat subuh tepat waktu dan menikmati udara dan awan pagi di ufuk timur...
huaahhh...hari itu penuh optimisme coz rencana mo nyeleselain 2 pasien dalam 1 hari. berasa bakalan hectic aja hari gw. mana jam 12 semua mesti kelar coz jam 1 rencananya tim litbang dah harus terbang ke lokasi LDK di (antah berantah) hueheeeee....
yupsss!!!selesailah sudah tugasku sebagai mahasiswa klinik untuk hari itu, udah sesuai rencanalah pokoknya. pasien dowel crown tinggal kontrol 2x, pasien GTP akhirnya bisa dicetak....huee
sesuai rencana pula, gw menunggu anggota tim lainnya untuk berangkat. yah well, telat 30' gt deh...tiba2 air turun berguguran dari langit (ujan maksudnya) waduh!! mampuzzz!!!mana ga tau mo naek apa, tempatnya dimana, cuma ngandelin peta buta dan sopir taxi doang....tapi thanks god, bisa terlalui juga jalan yang harus ditempuh dengan sedikit nyasar.
yahh...mulai dari ujan, gw mulai mikir hari ini hampir sempurna....
acara lumayan lancar, peserta lumayan puas...
sampai hari ke2 .banyak acara yang ngaret, mungkin gara2 pembicaranya ngaret or bablas waktunya...alhasil jadwal outbond jadi agak molor. gapapa seh, tapi untuk orang seperti gw tetep aja masih ada yang ga sempurna. batre digicam abis n' bodohnya gw lupa bawa charger huaaa. bagus banget sesi terakhir tanpa dokumentasi. (padahal ada gwnya heheee).masih gapapa....
sampailah ke sesi outbond yang GILLLEEEE...asik banget!!!ujan turun dengan sempurnanya...bikin semua basah dan permainan semakin asik dan menggila...tapi sayang FLYING FOGS jadinya ga bisa dimaenin karena (katanya) resiko klo ujan. huhh!!bisa aja! padahal ikan seru...
sampe situ biasa aja. tetep aja gw, sebagai orang (katanya) perfesionis, well, ada yang kurang dalam acara itu. sebagai dokumenter sejati, gw agak menyesal karena gw lupa bawa HANDYCAM!!god damn it!!seruu banget kalo ampe direkam, ditonton lagi, diketawain, dokumentasi untuk masa depan.....
huh!!kenapa bisa lupa seh???!!!!sisa hari itu, gw bertopeng menutupi kekecewaan diri karena ketidak-sempurnaan hari gw...jadi gw menghibur diri dengan mendokumentasikan segala tingkah laku kocak peserta hanya dengan kamera HP yang notabene apaadanya....
puas aja dehh....
salah siapa ga punya kamera, salahsiapa lupa, salah siapa ga punya handycam, salah siapa coba??salah gw?salah temen-temen gw???
busyet dehhhh....kayanya ga ada yang mikirin ini. cuma gw doang yah....udah deh. lupain aja.masih ada moment lagi yang bisa gw buat.


masalah baru!
hari minggu kemaren hampir sempurna karena gw berhasil tidur seharian untuk melepas lelah....badan berasa remux aja gitu.puasss deh tidurrr dirumah seorang adik kelas yang baik hati (namailah dia menx--hehehe emang itu dia seh). dengan baik hatinya dia mengantarkan diriku pulang ke wisma yang sebelumnya ke tebet dulu beli kado untuk seoranga temannya. huaaa panjang!!!
hampir sempurna gw bilang. kenapa?? karena lagi2 gw menghancurkan harapan gw sendiri. asal tau aja, gw niat makan mie aceh cawang sambil menx pulang. tapi ada keputusan bodoh yang gw ambil sebelum kita keluar dari parkiran wisma. dengan bodohnya gw minta parkirin mobilnya, sok jago plus sok yakin gw parkir, sampe akhirnya gw panik pas ada orang yang hampir gw tabrak dan malahan dengan suksesnya gw nyerempet mazda biru yang sedang diam tak berdaya dan tak bertuan.MAMPUZZZ GW!!!huaaaa...apa yang terjadi????
baret-baretlah atoz hitam kesayangannya itu....dengan paniknya gw ngajak dia untuk kabur sebelum ketauan yang empunya mazda. mapusss, biasa digebugin satu wisma neh.dengan segala usaha dan doa dan juga bantuan kaka kelas, akhirnya kita sama2 memanipulasi goresan menjadi agak tak terlihat.
sorrowww...kepenatan dan kepedihan, guilty, kapok semuanya jadi satu....apa yang salah????kurang doa???kayanya gw doa dulu....
yang jelas kurang teori, skill, dan pengalaman.

ampun deh...jadi kapok beneran!!!!
kepada semua pihak yang dirugikan, maafkan saya....

*****dfqueenrisa******based on true story
nothing's perfect, isn't it??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home