Sunday, October 30, 2005

no, i'm not

Mungkin aku pengecut
Atau pecundang
Pengecut yang tak dapat berkata jujur tentang mauku…
Atau pecundang yang menyerah di tengah usaha
Namun aku seorang pemberani yang rela melepas kegalauan dan membiarkanmu lepas dari penderitaan bersamaku
Sejujurnya…
Gundahku hanya karena kemurunganmu,
kekecewaanmu akan agendaku yang memecutku, merenggutku dari pelukmu
maafkan aku..

sejujurnya…
angan itu masih ada
asa tumbuh ketika aku sendiri memikirkan kamu…
asa untuk kembali, untuk menyusun puzzle bersamamu
kusadari ku tak mampu sendiri
walau ku coba susun sedikit…
aku butuh sabar dan waktu untuk sendiri…berharap kau kan membantu ku kira tak mengapa
namun kini…
hal itu tak mungkin
kau temukan penyejuk hati dengan sosok lain
sosok yang mungkin tak akan membuat hatimu kosong…
dan mencapai asa bersama…
SELAMAT!
Kini tepat saatnya mengubur kenangan

dfqueenrisa
-14.03.04-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home