Monday, October 10, 2005

keraguan

24 Juli 2003
½ 2 pagi-di saat2 ga bisa tidur-

aku putuskan dengan keyakinan
untuk menrimamu menemani hari-hariku
menanyai kabarku, memberitakan kegiatanku
kita saling bercerita tentang hari-hari kita
kita saling peduli, itu janji kita—mungkin.
Ada keraguan dalam diri masing-masing
Dalam hal ini saling percaya dituntut jelas
Percaya untuk yakin tidak saling menyakiti, bagimana pun bentuknya
Percaya bahwa niat masing-masing kita saling membahagiakan
Pernah ada ragu!
Perpisahan sementara kita melatih masing-masing untuk belajar percaya dan saling merindukan
Sejauh mana membutuhkan
Rasa sepi yang selalu menyelimuti di kala sendiri
Kegembiraan yang tak dapat berbagi dan berbalas senyum
Hanya sepenggal kalimat sms : I LOVE U!
Kata itu menyejukkan hati yang gundah
Aku percaya! Aku percaya untuk percaya
Apa maknanya?
Ada keraguan lagi, sayang.
Aku keping-keping puzzle yang terpisah
Aku butuh seseorang yang dapat menyusunnya kembali
Tak perlu sempurna, hanya mendekati aku bahagia
Akan kah itu kamu?
Siapkah kamu? Mampukah kamu?
Berteman dengan puing-puing yang terberai karena kegelisahan dan ketidaknyamanan?
Tidakkah kamu takut?
Mampukah kamu sabar?
Aku sayang kamu! Percayakah kamu makna kata-kata itu?
Aku tak patut menuntutmu, semua terserah padamu

-dfqueenrisa-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home