Wednesday, August 03, 2005

hari rabu ko suram....

tadi pagi gw bangun kesiangan, jam enam kurang gara2 semalem 'agak' ga bisa tidur (banyak nyamuk gitu). sebenernya, biasanya nyante aje seh bangun jam segitu tapi tadi kan dari depok jadi agak ngeri aja takut macet pergi ke kampus....
well, seperti biasa gw naek 84 tujuan pulo gadung biar gw bisa turun di pintu keluar tol rawamangun trus gw bisa terusin naek bis yang ke arah salemba.
seperti biasa gw tidur di bis, melanjutkan tidur yang 'agak' kurang sempurna semalam.
setelah sampai di tujuan (halte rawamangun) gw turun lah dan berharap bis AC 63 lewat dan bisa membawaku ke kampus....
tapi dari pada telat, setelah gw liat bis mayasari 9 arah senen yang lewat kampus, gw nekat aja naek...padalahal lumayan penuh gitu dan gw agak ragu untuk naek...
tapi (sekali lagi) daripada telat, gw naek ajalah...
berdiri di depan pintu,
mengamati sekitar,
merasakan ada yang aneh,
merasakan ada yang ringan,
merasakan ada yang hilang,
sambil berpegangan, gw trus amati kayanya ada yang salah sama tangan kiri gw...
lho?? jam gw mane???
gile!!!gw pikir merosot ke balik lenagan baju, gw raba ga ada
gw berharap jatuh ke kantung jaket koduray gw, dirogohpun tak ada...
damn!! kemana dia???
jam yang baru berumur paling lama 10 hari, jam yang dibeliin 1st bro.
jam lucu yang ga sengaja gw liat deket kasir matahari mal depok.
damn.warnanay itu loh yang gw kangen...green army-look!!
warna favorit gw....huhuhu....
hampir ga percaya. gw berharap ketinggalan di rumah...
tapi kayanya engga. yakin banget gw terakhir mo turun dari bis 84 gw liat jam udah hampir setengah 9. jelas banget gw inget sebelum gw naek bis datang (di depok) waktu menunjukkan jam 7 kurang. jelas banget, coz gw merasakan 'agak' panic karena takut telat dan ga ke bagian DU (dental unit alias bangku praktek).

bukan karena gw telat bangun, semuanya begini....
bukan karena apa-apa....
gw emang mulai sayangin jam itu dan gw juga pernah mikirin kira2 rasanya kalo jam itu tiba2 lepas ato gimana...yang terus terang emang talinya agak fregile....

yasudahlah... i just can feel sorry 'bout that.

btw, dari semua ini apa yang bisa kita simpulkan???
ada dech...hehheee

tentang klinik,
uhm...gitu deh!!tadi udah mulai susun gigi anterior....
dan pastinya ada lah perbaikan disana-sini...
para kolega banyak yang mengeluh karena kerjaannya ga beres2 dan ada juga yang mengeluhkan supervisor yang....(gitu deh)
sebenernya gue juga seh tadi kerjaan ga beres2 amat. but, anehnya gw malah bersa lebih baik dari mereka. mungkin karena gw bawa nyantai kali ya....
padahal gw juga lebih parah coz banyak requirement yang lom beres...

tapi ya sudahlah...keep trying & fighting ajeeee

1 Comments:

Blogger Oryx said...

Ooyy... gw lagi males nge-post, comment aje ah. (Padahal seharusnya gue belajar ttg etidocaine sekarang...huehehe..whatever)

Anyway, gw seneng banget hari ini, karena target gue terpenuhii...yakni nyetak FVC, nyelesein galengan gigit gts2 and nyusun gigi anterior GTP. Padahal tadi pagi sempat pesimis gara2 ga dapet DU... tapi akhirnya.... semuanya tercapai! Senaaaang!

Wah....gw turut berduka cita yah akan hilangnya jam dirimu yang belum sempat kulihat itu.... Ternyata di bus mayasari itu rawan copet juga ya. Just be careful next time, sweets. You'll never know.

Btw, dari kemaren2 gue pengeeeeen banget pake jeans! Abis udah beberapa lama ini...aku terhempit (??) dengan celana hitam yang sudah mulai butut itu... ihiks....I want my jeans!!!!

8:50 PM  

Post a Comment

<< Home