Tuesday, July 26, 2005

kelas diskusi orto [selasa, 26.07.05]11:05

krikil...yap! tiba2 muncul di benak. ada pa dg krikil?
coba kita analisa benda yng bernama krikil.
urgghh...kenapa harus berasosiasi dg tajam?krikil tajam?
hehe..ko kayanya banyak krikil2 berhamburan di otak gw. krikil bisa juga melukai. iyalah klo ga pake sendal ato sepatu. salah siapa klo ampe luka atau berdarah? salah gw? salah temen2 gw?konyol!
tiba2 vision gw penuh dg krikil. ada krikil di sekitar bangunan yg entah apa bentuknya. mungkin toko, mungkin rumah, or perkantoran. penuh aja krikil bertumpukan bergunung2. penting banget emang untuk ngecor, ngedak or apalah itu namanya.hehehe..krikil.
kembali lagi ke masa lalu, jaman smp waktu jaman2nya bikin rumah. banyak krikil disekitarnya. ampe susah jalannya. waduh!
hallo...kenapa gw ga bisa berenti gini mikirin hal yg (ga penting!)
atau lebih jauh lagi, waktu jaman tk-sd! sering banget maen tanah, pasir & (lagi2) krikil! DAMN! masakecil menghantuiku. seru banget dulu masih CUPU! huehehe...tanpa beban!(whoaa..realy?!)ga juga! dulu juga gw merasa banyak beban. hehe..
ga usah lah dibilang kenapa..SURAM!
yang jelas i was cute & beautiful deh..wakwaw..
krikil..(nah lo?! maksa bener dia dimunculkan lagi)
btw, what the hell are they talking about??orto thing..
damn rite!gw ga tertarik! malaszzz. midline shifting,crowding anterior, overjet, overbite and bla..bla..bla..
ada apa?
BORING!this aint my world! i want to make my own world, even to pluto! i want to live there, or create one!
well..i have the Queendom of pluto hehee...
my own world!

terdengar lagi suara sang dosen (supervisor tentunya)
"ya ada yang mau komentar lagi, menanggapi atau menambahkan?"
well yeah..apaan?! ga ngarti gene!
temen sebelah gw (putra) tidur dengan tenangnya. berasa ga ada beban & dosa! Bisanya, asal tau aja, dia kritis & aktif abiZz. tapi katanya sekarang lagi ga smanget. dunno why! let it be lah..

waduh! masih ada yng tanya lagi tuh..si chubby Tia. apa ti? gw ga denger...hehe..who cares!
yax! smua berbisik-bisik...entah ngebahas yang ditanyakan or malah bergosip (hehe..ga mungkin!)
sekarang sang presentan menjawab lagi...
ooo..gw tau sekarang! mereka membahas kebutuhan ruangan!
perlukah ekstraksi or tidak!

apa yg lebih crusial?sang dosen bertanya...
huehehee...blablabla...semua jadi bingung!

horee...semua ribut lagi berdiskusi tentunya!sedangkan gw?hehe..mojok ria di pojokan ruangan dg suksesnya. and wring this craps!
ngintip ke luar ah..ternyata pemandangannya cukup menarik (ironic) ada gedung dimana2..tembok doang!liat ke bawah..ada yang baru! yup!lapangan badminton yang baru dicat hijau pekat. begitu tampak baru, bukan?!#$%^&^%$&))+(*8
hey! why am i smiling like this?!
yax sang presentan berbicara lagi. mereka bingung lagi..and i'm not helping anything.
...lebih harmonis antara rahang atas & bawah...
hell what?!!
30menit lewat neh.mungkin udah 1 jam lebih diskusi ini berlangsung! kapan berakhir.
gw mulai muak.

ada hal lain yangs edang gw pikirkan. masa depan gw & keluarga. menyusun kesejahteraan.menumpuk segenap ide untuk membuat sesuatu. menyusun rencana. membuat proyek masa depan.
yup! apa itu? sori banget neh. i can't write down the ideas!
udah ah! cape neh tangan gw udah mulai baal!!

[11.30]

1 Comments:

Blogger Oryx said...

Makanya kalo nyuntik anestesi lokal jarumnya diliat dulu... yang tajem ntu mengarah ke mulut pasien, bukan ke tangan dirimu... makanya jadi baal.

Btw. Wahai gudibak yang lagi gak gudi-gudi moodnya.... kenapa tiba2 ngomongin krikil di tengah2 diskusi orto??! Sebegitu menginspiri...mengisparisa... menginsisipiri.... MENGINSPIRASI-mu kah diskusi orto itu??! Jieee...... padahal krikil dan gigi berjejal kan nggak ada hubungannya.

Apa gigi berjejal itu mirip2 krikil? Apa krikil itu mengingatkan pada gigi berjejal? Tapi yang berjejal2 kan belum tentu krikil... bisa aja mie keriting...

....iya kan?? Jadi pengen makan mie.

Tau ga gudi...entah kesambit apaan, tapi kok jadi sering berdengung lagu ini di telinga gue ya: 'dahuluuuu.... di tepi sungai sumiiiii.... dirimu tidak beginii....' --> Gara2nya si mahluk mistis itu menyanyikannya di suatu hari nan mendung di klinik BM... ngahahahah! Ntu lagu kan dari film Sin Chan!!!

9:05 PM  

Post a Comment

<< Home