Monday, November 28, 2005

assalamualaekum...

hehehe tumben-tumbenan ni diawali dengan salam...alhamdulillah...mulai insap hehee..

anyway gw baru aja ujian keluar radiologi, ujian tulis. walaupun banyak yang masih lom keisi (alias waktu habis padahal beberapa pertanyaan masih gw kosongon). tapi ujian kali ini ga sehoror waktu hari jumat. ga bisa jawab& jadi stuck in the moment gt, alhasil dikasih tuga tambahan dan benar2 menambah tugas2 yang masih bertumpuk. sial banget. tapi ga papa, walau akhirnya gw mengorbankan JGTC demi tugas2 terhormat itu, tapi gw tetapsenang dan tentram karena hari ini akhirnya gw keluar juga dari ruangan penuh radiasi itu. hehehe...ko ada keinginan untuk tetap disana ya..aneh!!

waktu hari jumat pas ujian teknis (yg alhamdulillah agak lancar), gw ditanya : "kalo kamu seorang drg mo bikin instalasi radiografi apa yang mesti disiapin?" sebelum jawab gw nyengir dulu, karena sebenernya gw pengen jawab: "uhm, dok sebenernya saya pengen punya studio foto bukan tempat foto roengent gt..." hahaha...dari pada gw memperburuk situasi yang uda buruk jadi gw mengurungkan niat, gw jawablah yang sebenar2nya dan sesuai apa yang gw tau. gilaa ujian gw cuma ngandelin 'prior knowledge' or drg. H*n* bilang 'common sense'. uhhh... kacau...tapi gw masih bisa tersenyum dan pulang dengan bahagia karean membawa begitu banyak tugas, buku, dan merasa kesepian karena entah kenapa 'base camp' tercinta senyap kembali....(huaaaa BOONG!).

besok ujian masuk pedo alias klinik anak. huaaa. besok2 bakalan bermain-main ma bocah2 yang lucu nan imut yang sabtu kemarin sempat gw kunjungi untuk memastikan mereka baik-baik saja (or dgn kata lain mereka bersedia gw jadikan korban, Upss!!)

udah dulu ah, ga enak ditunggu si hodi arab mo balik bareng.

just pray for me fo the better future....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home