Thursday, November 24, 2005

Huaaa....

24nov05—perpus!

Huaaa....
Masih jam 4 ruang senat udah empty aja...bener2 kosong mlompong bow! Dikunci dan gw ga tau gimana caranya masuk, mana kuncinya dibawa sama kuncen yang namanya angga. Semua ke depok, pak nas sudah pulang pula. Padahal gw sudah berbahagia berharap hari ini tugas selesai. Tanpa keramaian yang membahana mengerjakan tugas dengan tenang. Semoga sempurna. Tapi hari ini lain dari biasa. Begitu terkucilnya gw berkutat di ruang radio (radiologi-red) mengerjakan ini-itu sampai2 hari ini sama sekali ga mampir k sana kecuali pagi tadi untuk ngambil sneli...hari yang aneh!!!
Akibatnya??? Huaaa...semua file ada disana, dan gw harus mengerjakan esok hari padahal esok sore ada jadwal yang lebih menarik yaitu lari dari kenyataan (jogging-red) bareng anak2 basket. Akankah itu jadi kenyataan? Kita tunggu saja besok...
Huaaa...
Besok ujian euy, ujian (udg bag. Radiologi). Ketunda setelah sekian hari gw mempersiapkannya dengan kurang matang...hehehe..males pisan belajar. Padahal belum tentu juga besok lancar. Berasa canggih aja ilmu gw...tapi dengan adanya penundaan ini memberikan waktu buat gw untuk tetap tabah dan rajin berdoa...berdoa untuk mau belajar dan membuka catatan perjalanan masa lalu (buku tugas, diktat, teks book dkk). Mengingat apa yang harus dipersiapkan sebelum foto pasien, teknis foto apa yang dipakai...cara mencuci di kamar gelap*...dan how to interpret the photos. Hoohoo i’ll miss those things!
*anyway, gw ada cerita menarik waktu gw bekerja di radio (paling ga menarik buat gw). Dari semua prosedur yang dijalani, bekerja di kamar gelap adalah yang paling mencekam dan penuh tanda tanya. Kenapa? Karena kita ga pernah tau gimana hasilnya foto yang kita buat. Bayangin aja objek yang kita foto ga jelas lokasinya dimana (maksudnya untuk daerah periapikal dan sekitarnya* upsss!), daerah tulang dan sekitarnya kan ga ketauan...belum lage kalo arah tabung sinar x yng kurang presisi bisa bikin gambarnya ga ada sama sekali....huaaa... di situ lah doa yang sebenarnya perlu dilakuakan.
mending moto pake srl nikon D100 deh (huahahaaa...ya iya lah!)
tapi bukan Cuma itu, yang namanya kamar gelap walau pun dilengkapi dengan lampu merah 5watt di dalamnya saat kita bekerja. Tetep aja gelap!!!
Suka aneh yang ada di pikiran gw. Tiba2 sebuah sosok muncul lah dari dalem ember, lemari dan sebagainya. Huaaa...tatutzz...Geblekxx. Ya itu kalo gw bener2 sendiri, dalam arti teman2 kelompok gw sibuk dengan kerjaannya masing2...tapi seru kalo lagi bareng ma ratih or ribka karena gw bisa bebas menyiksa mereka hahhaha...(sorry sis)
Anyway, kelihatannya gerimis di luar sudah berakhir. Time to go to where i belong...
Ada meeting neh. Alllaaah gaya!!!

C u
***terima kasih untuk orang2 yang masih bertahan membaca kegilaan gw yang menggemaskan ini***huahahhaaa......jangan buang2 waktu deh!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home