Thursday, February 16, 2006

ggrrrrr...

well yeah. masi pagi diruang senat. uda 3 hari gw nyampe di kampus jam 6.15 or setengah 7an. eddan!! biasanya baru bangun aja loh...kenapa? karena belakangan ini dan akan berlanjut sampai minggu depan gw berada di bekasi untuk menjaga rumah dan keponakan gw yang lg ditinggal ortunya ke e*#p@ gt deh...
uhm, gapapa seh gw seneng2 aja. palagi perbaikan gizi dan ada kesempatan untuk mempersehat bodi **ups, kabarnya tubuh gw semakin 'sehat' (g&^**t-red).yah gw berdoa untuk yang selau memuji gw supaya mendapatkan kesehatan yang sama kaya gue...heuhehehe....
uhm, kebetulan juga periode sekarang gw batu masuk klinik OM -oral medecine/peny.mulut- yang nota bene cuma diskusi, bikin presentasi, bikin laporan kasus, dll...uhm, ga cuma 'cuman' ternyata...tapi better lah dw ga usah mikirin mesti datengin pasien or ngejar2 dosen yg suka ngilang dari klinik (pedo-red). yah sudah lah gw sebenarnya males mengingat ke-sorrow-an gw di (tambahan) pedo yang ga ngaruh, yang ga ada perubahan yang berarti, yang notabene cuma buang2 waktu, tenaga dan pikiran...uhm, ga boelh gitu yah??! hehe ga ikhlas ni gw. ups. udahlah gw lupain aja biar bisa ikhlas (lho??!!!!) hehheee...[sori buat pelanggan blog gw, kecewa bleh dah lo gw ga peduli]
pengalaman lagi, jam biologi gw sejak 3 hari ini berubah ajaib: bangun tidur langsung mandi jam 4.45a.m. (pas azan subuh) dimana gw biasanya masih terlelap dan menikmati mimpi2 kelabu, memuaskan napsu ngantuk dan godaan syaiton yang terkutuk. damn. bagus!jam 5.30 (paling lambat) udah terbang ke salemba, dan sesampainya di kampus tercinta langsung sarapan yang dibekali (huaaa...bukan gw banget), makanya bergizi banget ni....wakakaakkk...dan sepulang ngampus, dimana matahari masih ada (ga gw banget), gw kadang langsung mandi (hehe jarang2 ni), trus jam 9-10pm uda bobo de...hehe so imutz
ga penting tapi menarik buat gw adalah, sepanjang perjalana pulang ato pergi yang nota bene (kenapa gw jad sering pake kata ini?) selalu mendengarkan siaran radio abg, yang katanya sekarang lagi moment valentine (damn, wat de hel is dat?) penting yaa...belum baca blog gw yang sebelum ini si..**hehe in my dream mereka bakal tau**
penting ya nyatain perasaan (cinta) on air? penting ya cewe nyatain dulu?? yang cupu gw apa mereka ya?? hahha...lucu emang!! yang gw bingung, beneran rasa sayang/cinta apa sekedar emosi, ego untuk memiliki seseorang, untuk bisa diatur dan dituntut kemauannya??? dasar bocah!!!hehehe, lha gw, kenapa emosi begini yah?? sebenernya bingung aja, sebenernya mau mereka apa seh? coba perhatiin de orang2 kebanyakan itu: pertama cengin co, trus pdkt ga penting, trus jadian, turus sayang2an, trus saling menuntut ini itu, trus marahan, trus putus, trus NANGIS! lha?? maunya apa? ngerti ga seh cinta itu apa? jangan pake nama cinta de kalo cuma buat pacaran. jangan bilang sayang kalo cuma nuntut, plizzz JANGAN!! jangan di depan muka gw paling ga...
makasih... (lha?!!)

uda dulu ya, got to go
***fyi, for yor info, sneli gw ilang huhu...gw lupa naro dimana....*** huaaa CUPU!!
PLIZ, yang liat sneli gw plis info ke gw.thx in advance

p.s.: buat pencinta blog gw dan yang rajin comment thx ya. nti ge confirm kembali makna cinta di blog sebelum ini. ilophyu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home